Monday, December 16, 2013

Kegunaan Lain Laptop Apple (?)

Kemarin ini saya dapat pelajaran penting tentang kegunaan lain laptop Apple.
Tapi sebelum bercerita lebih lanjut, biarlah saya balik dulu ke awal mula kisah ini.

Cerita dimulai di grup Whatsapp Spank Club (tempat semua chat absurd grup ini bermula). Alkisah salah seorang member kami (Ibutio) bercerita tentang film "seru" yang ditontonnya. Saya sudah lupa judul film yang beliau maksud, pokoknya pemerannya Cameron Diaz dan Javier Bardem (bener kan ya?).

berusaha mencari kemiripan Cameron Diaz & ikan ini
Saya lebih lupa lagi gimana cerita film tersebut. Pokoknya ada satu adegan yang berkesan yang diceritakan Ibutio. Dan itu adalah adegan saat Cameron Diaz bercinta DENGAN mobil. Yup...bukan di DALAM mobil seperti lazimnya orang lain, tapi DENGAN mobil #sengajadiulang.

Adegan ini aja sudah cukup aneh, tapi lebih aneh lagi karena selama Cameron Diaz beraksi, rupanya Javier Bardem menonton dari dalam mobil sambil bermonolog bahwa Cameron Diaz tampak seperti ikan sapu-sapu.

Buat yang bertanya kenapa Cameron Diaz memilih bercinta dengan mobil Ferrari kuning dan bukannya dengan Javier Bardem, dengan segala kerendahan hati, saya akan jawab kalo saya juga nggak tahu X).

Mungkin  karena Ferrari kuning lebih menggoda daripada Bardem. Ato mungkin karena Ferrari kuning lebih panjang daripada Bardem sehingga dengan ferrari, Cameron Diaz bisa merentangkan kakinya lebih bebas. Mungkin saja selama ini si mbak cantik ini punya obsesi bercinta sambil split. Entahlah...hanya beliau dan sutradara yang tahu jawabannya.
kaki si Mbak emang panjang sih yaa ;)
Etapi saya melantur nih. Balik ke tujuan utama postingan yaaa.
Pertanyaan yang paling masuk akal datang dari Teh Peni yang bertanya : "Gimana caranya bisa orgasme sama mobil?"
Dan jawaban paling membuka wawasan datang dari Pak Presiden Spank Club aka Kang Eri SF. Beliau menjawab : "Kan mobilnya nyetrum. Jadi getar-getar."

Saya pun terpana membaca jawaban ini.
Lalu pandangan saya beralih ke laptop Apple yang sudah renta dan hobi nyetrum. Entah kenapa, laptop Apple ini emang hobi banget nyetrum. Dan bukan cuma laptop saya, tapi hampir semua pengguna Apple yang saya kenal mengeluhkan hal yang sama.

Dulu-dulu sih saya selalu merasa aneh. Kok bisa brand sebesar Apple bikin laptop yang nyetrum sementara brand laptop lokal semacam Byon yang cuma dipake oleh segelintir orang (termasuk saya) malah gak pernah nyetrum?
Tapi setelah tahu fungsi nyetrum yang lain, saya rasa saya dapat jawabannya. Jangan-jangan emang itulah ciri khas Apple, sekalian salah satu service mereka ke pelanggan. Laptop yang juga bisa berfungsi sebagai vibrator!

Luar biasa! Epik!
Mengingat tingkat penjualan laptop Apple yang cukup tinggi, sepertinya strategi dagang ini berhasil. Kudos untuk Apple yaa.

(diketik sambil menghadapi setrum-setrum imut dari laptop tua kesayangan, disertai pesan teh Peni yang selalu terngiang : "Hati-hati, budok. Nanti bisa orgasme kalo pake laptop".)

Oh bye the way, saya belum nunjukkin laptop Apple yang saya maksud ya? Ini diaa....

Ya pantes aja nyetrum X)

2 comments:

  1. Seharusnya dikasih peringatan yang buat gambar Cameron Diaz itu.. "don't try this with your car if your leg not long enough" XD

    ReplyDelete
  2. Gambar terakhirnya geblek abezzzz!!
    Aku jadi penasaran pengen nonton filmnya. Heuu..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk memberi komentar :)